Sabtu, 30 Januari 2016

Tulisan 3 : Kemampuan Yang Sudah Dikuasai


Menurut saya, kemampuan yang sudah saya miliki adalah menggunakan beberapa bahasa pemrograman yang sudah saya pelajari selama kuliah di Universitas Gunadarma. Selain itu, saya juga sudah memahami salah satu kombinasi SI dimana pada Penulisan Ilmiah saya membuat Game Multi Platform “The Secret Treasure” menggunakan Software Construct2 dimana di dalamnya ada multimedia yang digunakan seperti gambar, suara, desain object. Merupakan pengaplikasian beberapa mata kuliah di SI.

Tulisan 2 : Rencana Yang Harus Dilakukan Untuk Memenuhi Target



Untuk mencapai target yang harus saya lakukan dan harapan saya, tentunya juga diiringi dengan usaha dan doa kepada Allah agar dimudahkan dan dilancarkan segala usaha agar dilancarkan skripsi dan lulus tepat waktu tahun ini. Saya juga berusaha untuk memahami mata kuliah yang sudah didapat di kuliah jurusan SI dan hanya tersisa beberapa SKS lagi sampai satu semester kedepan.

Tulisan 1 : Apa yang Sudah Didapat Selama Kuliah ?


Banyak sekali ilmu yang sudah saya dapat selama hampir 4 tahun menjadi mahasiswi Universitas Gunadarma di jurusan Sistem Informasi. Saya jadi tidak hanya mengetahui komputer secara umum seperti sebelumnya, tetapi sejauh ini saya mengenal segala aspek yang berhubungan dengan komputer dari semua mata kuliah. Meskipun pasti belum maksimal, namun seiring berjalannya waktu insyaAllah ilmu yang didapat semakin bertambah dan dapat bermanfaat buat diri sendiri dan orang lain. Target yang ingin saya capai dalam waktu dekat ini adalah memperoleh ipk minimum 3,5 dan lulus sarjana tepat waktu, saya berharap karir saya nantinya sesuai dengan harapan yang diinginkan dan dapat membahagiakan orang tua dan kakak saya.